468x60 Ads

Wednesday 25 July 2012

Toshiba Ramaikan Persaingan UltraBook Lewat Portege Z930

Toshiba Ramaikan Persaingan Ultrabook Lewat Portege Z930
       Persaingan di ranah Ultrabook nampaknya akan semakin ketat. Meskipun demikian, hal ini tak menyulutkan niat Toshiba untuk tetap ikut dalam kompetisi. Melalui rilis persnya, Toshiba mengumumkan kehadiran Portege Z930 yang merupakan generasi Z Series dari produk Ultrabook mereka.
       Dengan bobot ringan 1.12kg, seri ini merupakan Ultrabook berukuran 13.3 inci teringan di dunia hingga saat ini. Ultrabook Toshiba diklaim menggabungkan kemudahan penggunaan serta performa sebuah laptop dengan ketangkasan sebuah tablet. Meskipun tebalnya hanya 15.9mm, Ultrabook ini memiliki casis magnesium yang tipis namun kuat dan memiliki daya tahan baterai hingga delapan jam.>Untuk mendukung performanya, Toshiba mempercayakan Intel Core i5 dan i7 generasi ke-3 (Ivy Bridge) sebagai senjata utama. Selain itu, Portege Z930 juga dibekali RAM hingga 8GB DDR3.
       Beberapa fitur canggih yang biasa muncul di produk ultrabook juga disediakan, seperti SSD hinnga 256GB, HDMI, USB 3.0, USB 2.0, Wi-Fi, serta keyboard Matt A4 tile backlit. Portege Z930 memiliki fitur perangkat lunak Toshiba Eco Utility untuk menghemat penggunaan daya agar penggunaanya dapat mengoptimalkan pemakaian daya laptopnya dengan mudah.
       Portege Z930 juga masuk kualifikasi Energy Star 5.0. Toshiba menjelaskan, Portege Z930 akan tersedia di pasaran mulai kuartal ke-2 2012. Sayang, mereka tak menyebutkan tanggal pastinya dan berapa banderol harganya. Yang pasti, produk ini hadir dengan International Limited Warranty (suku cadang dan pengerjaan) selama 3 tahun.

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...