468x60 Ads

Wednesday 25 July 2012

Apple Luncurkan OS Mountain Lion


Apple Luncurkan Mountain Lion  
Perusahaan berlogo Apel cuil menyatakan pada Rabu, 25 Juli 2012, mereka akan meluncurkan sistem operasi terbaru Mountain Lion atau OS X 10.8. Sistem operasi itu akan tersedia mulai besok di Mac App Store seharga $US 19,99 (Rp 190 ribu)
Mountain Lion bertama kali diperkenalkan pengembang pada Februari 2012. Dengan sistem ini, Mac, seri komputer pribadi Apple, akan memiliki fitur baru seperti pengingat, notes, dan bahkan pusat notifikasi.
Ada pula fitur keamanan baru, Gatekeeper, yang akan mengurangi malware dengan memblok aplikasi yang tak tersertifikasi. Apple mengklaim Mountain Lion menawarkan sekitar 200 fitur baru.
Fitur-fitur itu mengambil dari yang sudah ada di aplikasi mobile dengan pengintegrasian penyimpanan di dunia maya (online storage). Hasilnya, komputer Mac seri teranyar akan serasa iPad dan iPhone.
Namun sebagai pemilik Mac, ingat! Sistem ini tak bisa langsung diaplikasikan ke semua seri. Hanya komputer Mac yang dibeli usai 11 Juni 2012 lah yang bisa diperbaruhi dengan sistem operasi ini.

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...