468x60 Ads

Saturday 21 July 2012

iPad 3 Lebih Cocok Untuk Keperluan Bisnis


Hmm iPad 3 Lebih Cocok Dipakai untuk Keperluan Bisnis

                 Bagi penggemar iPad, tablet keluaran Apple versi ketiga ternyata lebih cocok dipakai untuk keperluan bisnis dibandingkan yang lain. Penelitian yang dilakukan oleh Consumer Intelligenve Research Partners menunjukan bahwa Apple iPad generasi ketiga ini banyak digunakan di kantor dan di bawa sebagai peralatan kerja. Sebuah survei terhadap 1.000 pembeli iPad yang membeli perangkat tersebut antara Desember dan April 2012 menunjukan sebesar 21 persen membeli untuk keperluan pekerjaan/bisnis.
                 Jadi apa yang membuat iPad generasi ketiga ini lebih di terima untuk kondisi perkantoran ? yang pertama adalah Retina displaynya, kedua adalah konektifitas LTEnya yang menjamin kecepatan transfer data lebih cepat dari pada 3G, ketiga adalah kepraktisan dari iPad ini. Hampir di seluruh Industri sebuah tablet cocok untuk menggantikan fungsi kertas dan penganti sebuah layar dan komputer desktop.
            Hal tersebut menunjukan betapa bergunanya iPad di kantor, manajemen Fortune 500 mencoba mengaplikasikan iPad 3 kepada karyawannya untuk bekerja menggunakan tablet tersebut.  Ternyata, kinerja para pegawainya meningkat menjadi 94 persen.

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...