468x60 Ads

Friday 8 June 2012

Smartphone Nokia Berkamera 41 Megapixel Muncul di ICS 2012


Smartphone Nokia Berkamera 41 Megapixel Muncul di ICS 2012
Satu lagi vendor ternama dunia memperkenalkan produk andalannya di ajang Indonesia Cellular Show 2012 di Jakarta Convention Center. Kali ini, giliran Nokia yang merilissmartphone seri 808 PureView.

Seperti diketahui bahwa 808 PureView adalah produk Nokia yang memiliki kamera berkekuatan 41 megapixel. Smartphone ini menyatukan sensor dengan performa tinggi, lensa optik Carl Zeiss yang eksklusif dan algoritma pencitraan yang telah dikembangkan Nokia.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari, Nokia 808 PureView telah menerima beberapa penghargaan, termasuk Best Mobile Device di Mobile World Congress 2012, serta penghargaan dari Technical Image Press Association (TIPA) sebagai Best Imaging Innovation for 2012.

"Teknologi PureView telah menjadi standar baru dalam hal performa pencitraan di industri smartphone, dan Nokia tidak akan berhenti sampai di situ," ucap Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia.

Nokia 808 PureView menggunakan teknologi Pixel Oversampling, dimana pada resolusi standar (2, 3, 5 dan 8 megapiksel), teknologi ini memungkinkan melakukan zoom tanpa kehilangan kualitas gambar dan kemampuan untuk menggabungkan tujuh piksel menjadi satu piksel untuk gambar yang paling jelas.

Sementara pada resolusi tinggi (maksimal 38 megapiksel) teknologi ini memungkinkan gambar untuk diatur sesuai keinginan (zoom, reframe, crop, dan mengubah ukuran).

Soal ketersediaan, konsumen bisa mulai melakukan pre-order untuk Nokia 808 PureView pada ajang Indonesia Cellular Show, 6-10 Juni 2012, di JCC. Ponsel ini tersedia dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp 6,5 juta. Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat Indonesia Cellular Show akan mendapatkan hadiah tripod adapter dan kabel HDMI.

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...