468x60 Ads

Friday 8 June 2012

HTC Kenalkan Dua Smartphone Dual-SIM


HTC Kenalkan Dua Smartphone Dual-SIM
Berdasarkan riset International Data Corporation (IDC), hingga tahun lalu ponsel dual-SIM tetap menjadi salah satu favorit konsumen Indonesia.
Lazimnya, fitur ini ditanamkan dalam feature phone alias ponsel untuk segmen pasar low-end.
Di gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), HTC memperkenalkan dua ponsel cerdas dengan fitur dual-SIM tadi. Mereka adalah Desire V dan Desire VC.
"Ini produk yang sangat cocok untuk dipasarkan di Indonesia," ujar Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia di Jakarta, Selasa, 6 Juni 2012.
HTC Desire V merupakan dual SIM 3G - GSM, sedangkan Desire VC merupakan dual SIM CDMA dan GSM.
Kedua ponsel berbasis Android Ice Cream Sandwich ini memiliki bentang layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, prosesor 1 GHz, serta kapasitas penyimpanan 4 gigabita.
Selain dua ponsel cerdas ini, HTC juga meluncurkan satu ponsel dari keluarga yang sama, yaitu Desire C.
Smartphone dengan platform Android Ice Cream Sandwich ini memiliki bentang layar 3,5 inci, prosesor 600 MHz, RAM 512 megabita, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 gigabita.
Ketiga anggota keluarga Desire tersebut dilengkapi dengan teknologi Beats Audio serta mendapatkan penyimpanan gratis di layanan cloud DropBox selama dua tahun setelah masa aktivasi.
Kisaran harga yang ditawarkan untuk HTC Desire C adalah Rp 2,5 juta, HTC Desire V antara Rp 3,25-3,5 juta, sedangkan Desire VC Rp 3 juta. Ketiganya akan dilepas ke konsumen dalam bulan ini.

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...