468x60 Ads

Friday 8 June 2012

Bulan Juli, Tablet Google Tiba


Juli, Tablet Google Tiba  
Lagi-lagi rumor mengenai tablet pertama besutan Google kembali mengemuka.
Situs teknologi Cnet, pada Jumat, 25 Mei 2012, melansir laporan dari Digitimes bahwa tablet 7 inci tersebut akan dikapalkan pada bulan depan dan akan dipasarkan mulai Juli mendatang. Pengiriman awal produk ini disebut mencapai 600 unit.
Awalnya tablet tersebut dikabarkan akan dirilis pada bulan ini, tetapi Google kemudian menangguhkannya dengan alasan untuk membuat beberapa perbaikan terkait desain produk serta penyesuaian harga.
Spekulasi yang beredar, tablet ini bernama Google Nexus serta akan menggunakan prosesor quad-core dan sistem operasi Ice Cream Sandwich. Tablet ini juga diperkirakan akan memiliki harga antara US$ 150 hingga 250.
Tablet ini diharapkan akan menjadi kejutan yang dibawa Google dalam perhelatan Google I/O, konferensi pengembang software yang akan diselenggarakan pada 27 hingga 29 Juni mendatang.
Pada Desember tahun lalu, CEO Google Eric Schmidt memang menyebutkan bahwa Google akan menyiapkan tablet "berkualitas tinggi" dalam waktu enam bulan.
Saat itu Schmidt menyebut bahwa dengan peluncuran tablet tersebut, publik akan melihat persaingan yang makin sengit antara Apple dan Google.

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...