468x60 Ads

Saturday 13 July 2013

Canon Pixma MP 237 : Printer Harga Murah dengan Fitur Bersaing


            Tidak lengkap rasanya bila memiliki komputer atau laptop tanpa memiliki hardware yang satu ini, yaitu printer. Alat yang alat yang merupakan mesin pencetak tulisan di kertas ini memang sangat dibutuhkan bagi siswa, pekerja kantoran ataupun institusi negara. 

             Hardware yang satu ini juga mengikuti perkembangan zaman seperti perangkat lainnya. Printer sekarang sudah banyak digabungkan dengan perangkat lain yang tidak jauh dari keperluan perkantoran seperti scanner, fotocopy, dan fax. Salah satu printer yang mempunyai fungsi selain sebagai printer juga sebagai scanner dan mesin fotocopy adalah Canon MP 237. 

            Canon MP 237, yang dilansir merupakan penerus Canon Pixma MP 287 ini merupakan printer multifungsi yang mempunyai body hitam yang Elegant. Dengan berat 5,3 kg, printer ini mampu menghasilkan print out yang mempunyai resolusi mencapai 4800x1200 dpi (dot per inch). Perangkat output yang satu ini mampu mencetak di media kertas ukuran A4, letter, legal, A5, B5, envelopes (DL,COM10),4x6”,5x7”, dan 8x10. Printer ini juga didukung quite mode, yang membuat printer ini tidak bising ketika dijalankan. Soal konsumsi listrik, printer ini cukup irit , hanya sekitar 11 watt ketika proses kerja dan 0,8 watt ketika printer dalam kondisi stand by. 

            Soal harga anda tidak perlu takut, printer multifungsi ini dibandrol dengan harga Rp. 725.000, dan printer ini merupakan salah satu printer multifungsi yang murah dan banyak diminati konsumen, Ungkap Hendar, Marketing Artha Computer. Apakah anda tertarik degan printer berkualitas ini?

(MHGD/BBC)

1 Komentar:

Anonymous said...

Thanks buat informasinya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...