468x60 Ads

Saturday 13 July 2013

Acer Aspire V5-431P, Notebook Touch Screen dengan performa tinggi



       Pengalaman menggunakan PC akan terasa jauh berbeda dengan hadirnya Microsoft Windows 8 yang mendukung penuh penggunaan touch screen pada perangkat notebook. Tampilan Modern UI dari Windows 8 akan terasa nyaman sekali dioperasikan pada sebuah perangkat dengan layar touch screen yang pastinya juga akan membuat Anda dapat bernavigasi dengan lebih mudah. 

       Seperti Acer Aspire V5-431P, Notebook Touch Screen ini hadir dengan Desain tampilan yang cukup unik dan juga dengan bodi yang ramping lagi tipis membuat notebook ini nyaman digunakan saat bepergian ke mana saja. 

       Performa yang ditawarkan oleh Acer Aspire V5-431P cukup mumpuni untuk Anda yang menggunakan aplikasi sehari –hari . Penggunaan prosesor Intel Celeron 1007U 1,5 Ghz tidak hanya dapat memberikan kinerja yang cukup memuaskan, tetapi penghematan daya yang baik berkat penggunaan prosesor low voltage dari intel. Untuk masalah penyimpanan data, notebook ini dilengkapi dengan Harddisk sebesar 500 GB yang dapat menampung berbagai macam Film, musik, serta berbagai file anda 

       Proses transfer data dari dan ke notebook ini akan semakin cepat berkat fasilitas USB 3.0 dengan dukungan 10x lebih cepat dari USB2.0. Jika Anda harus terhubung dengan smartphone/ponsel untuk berbagi data, Anda dapat memanfaatkan koneksi Bluetooth V4.0 untuk melakukan perpindahan data secara praktis. Card reader juga telah tersedia pada notebook ini, sehingga Anda juga dapat memindahkan data dari memory SD Card langsung ke dalam notebook. 

(RYM/BBC) 



0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...