468x60 Ads

Friday 21 June 2013

Samsung Galaxy S4, Ponsel untuk Kalangan Pebisnis


Samsung Galaxy S4
Samsung kembali meluncurkan jajaran smartphone kelas atas yaitu Samsung Galaxy S4. Dengan memiliki layar sebesar 5 inci, Samsung Galaxy S4 hadir dengan dilengkapi layar sentuh Super AMOLED yang sangat sensitif yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass versi 3 membuat SmartPhone ini semakin terlihat elegan. Samsung Galaxy S4 banyak digadang-gadang oleh berbagai media informasi sebagai Ponsel android dengan fitur terbanyak dan terlengkap saat ini. Salah satunya adalah fitur pengidentifikasi gerakan tangan penggunanya (Gesture & Motion), Samsung Galaxy S4 mensupport banyak sekali gesture, motion dan perintah dengan suara (voice commands).
Menurut Marketing CellCom Vialy Salipu, Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 6.990.000 memiliki performa yang sudah tidak meragukan lagi. Ini bisa dilihat dari Processor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 sudah cukup mumpuni untuk membuka Games kelas menengah ke atas. Apalagi Smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB tentunya semakin melengkapi Smartphone yang menggunakan sistem OS Android 4.2 Jelly Bean tersebut.
Pada sekitar bodi Samsung Galaxy S4 tepatnya bagian belakang terdapat sebuah kamera yang mempunyai resolusi sebesar 13.1 MP, yang dilengkapi dengan auto focus dan juga LED flash. Dengan kamera berkekuatan besar tersebut tentu dapat menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan lebih tajam. Sementara itu untuk kamera depan, Samsung GAlaxy S4 menggunakan kamera berkekuatan 2 Mp yang dilengkapi dengan fitur dual video call, sehingga dapat menggunakan kamera belakang untuk menampilkan gambar secara bersamaan dengan kamera depan. Bagaimana, tertarik untuk mencicipi ponsel mewah tersebut? (RYM/BBC)

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...